Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengumuman Seleksi Terbuka JPT madya dan JPT Pratama Badan Pengawas Tenaga Nuklir

Pengumuman Seleksi Terbuka JPT madya dan JPT Pratama Badan Pengawas Tenaga Nuklir

Pengumuman Seleksi Terbuka JPT madya dan JPT Pratama Badan Pengawas Tenaga Nuklir

Edukasi Desa - Pengumuman Seleksi Terbuka JPT madya dan JPT Pratama Badan Pengawas Tenaga Nuklir - Pelaksanaan Seleksi Terbuka dalam pengisian JPT Madya dan Pratama di Badan Pengawas Tenaga Nuklir (BAPETEN) adalah langkah yang penting dalam memastikan bahwa pemimpin terbaik dan berkualitas yang dipilih untuk mengawasi dan mengelola tenaga nuklir di Indonesia. Proses ini mencerminkan komitmen BAPETEN untuk menjalankan tugasnya secara profesional dan bertanggung jawab demi keselamatan publik dan lingkungan dalam pemanfaatan energi nuklir.

Bagi para calon pelamar yang memenuhi persyaratan, kami mendorong untuk mengikuti Seleksi Terbuka ini dengan penuh keyakinan dan semangat. Sebagai calon pemimpin, tanggung jawab yang diemban akan besar, tetapi juga memberikan kesempatan untuk memberikan kontribusi positif bagi bangsa dan negara.

Sumber daya manusia yang berkualitas merupakan aset berharga bagi kemajuan dan kesuksesan suatu organisasi. Semoga proses Seleksi Terbuka ini akan menghasilkan pemimpin-pemimpin yang kompeten dan berintegritas untuk menjaga keselamatan tenaga nuklir dan mendorong perkembangan positif di bidang ini.

Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Madya dan Pratama, Badan Pengawas Tenaga Nuklir (BAPETEN) melaksanakan Seleksi Terbuka untuk jabatan: 
  1. Deputi Bidang Pengkajian Keselamatan Nuklir (Eselon l.a);
  2. Direktur Pengaturan Pengawasan Fasilitas Radiasi dan Zat Radioaktif (Eselon ll.a); 
  3. Direktur Perizinan lnstalasi dan Bahan Nuklir (Eselon ll.a).

Download Pengumuman Seleksi Terbuka JPT madya dan JPT Pratama Badan Pengawas Tenaga Nuklir

>>>DISINI<<<

Posting Komentar untuk "Pengumuman Seleksi Terbuka JPT madya dan JPT Pratama Badan Pengawas Tenaga Nuklir"