Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KPU Kabupaten Tasikmalaya dan PPK Sambut HUT RI ke-78 dengan Mini Soccer ; Menguatkan Kelembagaan KPU dan PPK

KPU Kabupaten Tasikmalaya dan PPK Sambut HUT RI ke-78 dengan Mini Soccer ; Menguatkan Kelembagaan KPU dan PPK

v

Edukasi DesaKPU Kabupaten Tasikmalaya dan PPK Sambut HUT RI ke-78 dengan Mini Soccer ; Menguatkan Kelembagaan KPU dan PPK - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tasikmalaya bersama Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Tasikmalaya menggelar acara Mini Soccer antar Daerah Pemilihan (Dapil) pada tanggal 13 Agustus 2023. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat kerjasama antara KPU dan PPK serta memperkuat kelembagaan di Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Kabupaten Tasikmalaya, Zamzam Zamaludin, SP, menyatakan bahwa kabupaten ini memiliki semangat juang yang tercermin dalam yel-yel "KPU Kabupaten Tasikmalaya satu Komando satu barisan sukseskan Pemilu". Yel-yel ini telah menjadi motto yang menginspirasi dan memotivasi para anggota KPU dan PPK untuk bekerja secara sinergis demi kelancaran penyelenggaraan Pemilu.

Kegiatan Mini Soccer ini juga menjadi momen interaksi antara KPU, PPK, dan pihak kepolisian. Wakapolres Tasikmalaya yang hadir dalam acara tersebut merespons yel-yel KPU dengan penuh semangat, berkata "BUKTIKAN", sebagai dukungan terhadap semangat kerja keras dalam menjalankan tugas penyelenggaraan Pemilu. Wakapolres berharap bahwa semangat ini akan mewarnai persiapan dan pelaksanaan Pemilu 2024, sehingga dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Acara Mini Soccer ini menjadi bukti nyata bahwa semangat dan kolaborasi antara KPU, PPK, dan pihak kepolisian sangat penting dalam memastikan kelancaran proses demokrasi. Semangat tersebut diharapkan akan terus terjaga dalam setiap langkah menuju penyelenggaraan Pemilu yang berkualitas dan transparan di Kabupaten Tasikmalaya.

KPU Kabupaten Tasikmalaya dan PPK Sambut HUT RI ke-78 dengan Mini Soccer ; Menguatkan Kelembagaan KPU dan PPK


Posting Komentar untuk "KPU Kabupaten Tasikmalaya dan PPK Sambut HUT RI ke-78 dengan Mini Soccer ; Menguatkan Kelembagaan KPU dan PPK"